Kasus Pencurian Ayam, Polsek Selebar Gelar Mediasi

Bengkulu,Beritaterbit.com – Gelar kegiatan problem solving yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan ditengah masyarakat, Polsek Selebar Polres Bengkulu Polda Bengkulu siang hari kemarin Minggu (27/03) melakukan mediasi terhadap dugaan perkara pencurian ayam.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto dalam keterangan tertulis kepada awak media menerangkan mediasi digelar dengan menghadirkan kedua belah pihak yakni korban dan pelaku pencurian yang terjadi pada hari Kamis (24/03) yang lalu.

“Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua RT tempat kejadian di Kelurahan Betungan, korban SS (35) dan pelaku yang berjumlah empat orang inisial Ca (21), EP (18) dan dua orang lagi laki-laki anak bawah umur” tambahnya.

Alhamdulilah mediasi membuahkan kata sepakat dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan melalui jalur kekeluargaan pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.