Karena Ragu Menyebrang, Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Bus Pariwisata

Tulungagung, beritaterbit.com – Bus pariwisata yang membawa rombongan yang bertujuan Kemalang tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Aryo Jeding masuk Desa Aryo Jeding Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Kamis (08/09/2022) sekira pukul 03.30 wib.

Akibat peristiwa itu, seorang pengendara motor Honda Beat meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (tkp).

Bus pariwisata Java Trans bernomor polisi DK 9134 GH yang dikemudikan oleh sdr. Hardi asal desa Sumber Asri, Saradan, Kabupaten Madiun yang datang dari arah barat tersebut diketahui tengah membawa rombongan,yang hendak berwisata ke Malang.

Sementara itu sepeda motor matic tanpa plat nomor kendaraan diketahui tengah dikendarai Suyanto, warga Dsn Jajar Desa Rejotangan Kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Menurut keterangan saksi yang juga warga sekitar, Budi (48) menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor yang melaju dari arah timur ingin belok ke kanan, mungkin karena ada bus yang melaju dari arah barat, si pengendara motor ragu-ragu menyebrang, pengendara motor kembali belok kiri. Akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari,” lanjut Budi.

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto membenarkan kecelakaan yang terjadi di Jalan Aryo Jeding, bus dengan sepeda motor. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat itu pula warga sekitar kejadian melaporkan kecelakaan ke Polsek Rejotangan,” tutur AKP Puji.

Adanya laporan tersebut, unit piket jaga Polsek Rejotangan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (tkp) menolong korban, membawa korban ke rumah sakit dr. Iskak Tulungagung dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat dan bus dengan nopol DK 9134 GH. “Guna kepentingan penyidikan dan selanjutnya menyerahkan ke laka lantas Polres Tulungagung,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.