Karena Menghindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Ditabrak Mobil Pick Up

Tulungagung, beritaterbit.com – Laka lantas kembali terulang lagi. Seorang pengendara sepeda motor tersambar mobil pick up karena menghindari ruas jalan yang berlubang di jalan raya Pelem Campurdarat, Tulungagung, Jumat (09/09/2022) sekira pukul 11.00 wib.

Akibat peristiwa itu, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP), karena mobil pick up W 8840 NW melaju dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Mohamad Iksan (33) asal Desa Tambakoso Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, sepeda motor Kawasaki Ninja diketahui tengah dikendarai sdr. Seloni Aditya Pratama warga Dsn Gedang, Desa Gedangan Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi, Junjung Dwi menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mendorong pakai kaki sepeda motor NMAX yang melaju dari arah barat.

Sesampainya di TKP, pengendara NMAX terkejut dengan jalan yang berlubang. Sepeda motor NMAX menghindar ke kiri dan jatuh, sedangkan sepeda motor Kawasaki Ninja menghindar ke kanan dan oleng sampai melewati marka tengah jalan.

Kemudian dari arah timur pickup L300 melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya tabrakan tak bisa terhindarkan. “Sebenarnya si sopir L300 sudah berusaha menghindar, tapi gagal,” ungkap Dwi.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori SH saat dihubungi awak media beritaterbit.com membenarkan kecelakaan yang terjadi di jalan raya Pelem Campurdarat Tulungagung sepeda motor dengan mobil pickup. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor Ninja meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Diketahui yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Kawasaki Ninja AG 6559 KBC dan sepeda motor NMAX AG 6749 REX dan mobil pickup L300 W 8840 NW. Pengedara NMAX dan sopir mobil pickup dalam kondisi selamat,” tutur Anshori.

“Saat ini korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit dr. Iskak Tulungagung dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke unit laka lantas Polres Tulungagung,” pungkasnya. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.