Kapolres Sergai dan Tim Menyambut Kedatangan Kapolda Sumatera Utara Beserta Rombongan

Serdang Bedagai, Beritaterbit.com – Kapolres Serdang Bedagai bersama Tim Kasat Intelkam menyambut kedatangan Bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dan rombongan untuk peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai, Jumat (08/09/2023) pukul 15.40 WIB.

Telah dilaksanakan kegiatan peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si bertempat di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai.

Dihadiri Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Kabinda Sumatera Utara Brigjen TNI Ase, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.H., S.I.K., M.Hum, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Dudung Adijono S.I.K, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.I.K, Danyon B Sat BRIMOB Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri, S.H, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T, M.S.P

Kajari Serdang Bedagai diwakili oleh Kasi Intel Kejari Romel Tarigan S.H, Ketua Perbakin Kab. Serdang Bedagai Khairwansyah Chaniago, PJU Polres Serdang Bedagai, Ketua MUI Kab. Serdang Bedagai diwakili oleh Wakil Ketua H. Khairuddin S.Pdi, Para Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai, Personil Brimob Batalyon B Polda Sumut, Perwakilan Perbakin Serdang Bedagai, Personil Polres Serdang Bedagai.

Rangkaian kegiatan, pukul 15.40 WIB Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan tiba di Mako Polres Serdang Bedagai. Pukul 15.45 WIB, Kapolda Sumatera Utara Rombongan memasuki areal lokasi Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai.

Pukul 15.53 WIB, pembacaan doa oleh Wakil Ketua MUI Kab. Serdang Bedagai H. Khairuddin S.Pdi. Pukul 16.00 WIB, kata sambutan Kapolres Serdang Bedagai yang intinya:

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara yang sudah hadir dan seluruh Forkopimda yang sudah bersedia hadir di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai”.

Adapun luas Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai ini, luas 270 M2 dengan dana hibah dari Pemkab Serdang Bedagai dengan waktu pengerjaan selama 35 Hari.

Adapun maksud dibangunnya Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai sebagai sarana tempat latihan bagi Personil Polres Serdang Bedagai dalam hal latihan menembak guna diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Pukul 16.10 WIB, sambutan Kapolda Sumatera Utara, selamat kepada Kapolres Serdang Bedagai yang sudah selesai dalam hal pembangunan lapangan tembak ini.

Semoga lapangan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat digunakan sebagai sarana tempat latihan untuk melatih kemampuan Personil Polres Serdang Bedagai dalam menembak untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah hadir dalam acara peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai dan sudah berkontribusi dalam pembangunan Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai ini.

Dengan dibangunnya lapangan tembak ini diharapkan kepada seluruh Personel mampu untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan untuk melayani masyarakat.

Semoga kita semua Personil bangga dalam menjadi Anggota Polri, tetap semangat dalam bertugas, tetap jaga kesehatan dan yang terpenting kita perbaiki pelayanan terhadap masyarakat.

Silahkan gunakan akun official untuk berbagai kebaikan kepada masyarakat dan tidak perlu berlebihan dalam melaksanakan tugas.

Pukul 16.15 WIB, penandatanganan prasasti lapangan tembak dilanjutkan tembakan pertama oleh Kapolda Sumatera Utara, menembak exebisi oleh Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Serdang Bedagai dan Bupati Serdang Bedagai. Pukul 17.00 WIB dilanjutkan menembak exebisi oleh PJU Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai.

Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan meninggalkan Mako Polres Serdang Bedagai. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.