Kapolres Gayo Lues Pimpin Serah Terima Jabatan Empat Perwira

Gayo Lues, beritaterbit.com – Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap empat perwira dijajaran Polres Gayo Lues, Senin (19/4/2021).

Adapun perwira yang mendapatkan jabatan baru yakni, Iptu Darli, S.H. menjabat Kasatresnarkoba menggantikan AKP Syamsuir, Ipda Ridwansyah, S.H. menjabat Kapolsek Putri Betung menggantikan Ipda Rahmansyah Pinem, Iptu Jonnedy menjabat Kasatbinmas menggantikan AKP Agam Suprapto yang beberapa pekan lalu telah purnabakti dan Ipda Syamsusdin, S.H. menjabat Kapolsek Kutapanjang yang sebelumnya dijabat Ipda Iswahyudi, A.Md., S.Psi.

Sedangkan AKP Syamsuir yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba telah dimutasi sebagai Kapolsek Manggeng Polres Aceh Barat Daya.

Selanjutnya, Iptu Iswahyudi, A.Md., S.Psi. diangkat mejadi Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengatakan mutasi jabatan tersebut merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan akhir dari pengabdian, dan maknai mutasi ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan Abdi negara untuk mengabdikan diri kepada Negara.

“Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri”.

Begitu juga kata Kapolres, jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami segenap jajaran Polres Gayo Lues mengucapkan Terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan selamat bergabung terhadap para pejabat yang baru,” ujarnya. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.