Kapolres Bolmong Bantu Bencana Kebakaran Rumah Menimpa Keluarga Pie Sumi Desa Mopuya

Bolmong, beritaterbit.com – Peristiwa kebakaran sebuah rumah yang menimpa keluarga Pie Sumi warga Desa Mopuya Utara I Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong yg terjadi hari Sabtu tanggal 30 Okt 2021 sekitar pkl 09.00 wita menimbulkan duka mendalam bagi Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Senin 1 Nopember 2021 didampingi beberapa Perwira Polres, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengunjungi korban kebakaran rumah yaitu kel. Pie Sumi di Desa Mopuya Utara I Kec. Dumoga Utara Kab. Bolmong. Tak hanya itu, sebagai wujud rasa simpati, kasih dan kepedulian Kapolres menyerahkan bantuan bahan kebutuhan sembako berupa beras, gula pasir. kopi, mie dan telur yang diterima secara langsung oleh keluarga korban.

Kepada keluarga yang ditimpa musibah kebakaran rumah, Kapolres Nova menyampaikan rasa simpati dan turut berbeban bersama keluarga sambil berharap agar keluarga korban tabah menghadapi musibah yang telah terjadi.

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres Bolmong kpd keluarga korban, semoga dapat diterima dengan senang hati dan boleh bermanfaat untuk meringankan beban dari keluarga,” tutur Kapolres.

Sementara itu kel Pie Sumi selaku korban kebakaran rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres bahkan Polres Bolmong dan jajaran yg telah memberikan perhatian dan kepedulian serta bantuan kepada mereka.

“Semoga segala kebaikan, kepedulian dan bantuan dari ibu Kapolres mendapat balasan dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Kel. Pie Sumi. (yance sumerah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.