Kapolres Baru Kabupaten Gayo Lues Adakan Temu Ramah Bersama Wartawan dan LSM di Kafe Bergendal

Gayo Lues, Beritaterbit.com – AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH, SIK Kapolres Gayo Lues melaksanakan temu ramah dengan para wartawan dan LSM. Acara bertempat di Kafe Bergendal Blower, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (18/08/2023).

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH, SIK menggelar silaturahmi ini sekaligus ajang memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gayo Lues yang baru kepada insan Pers dan LSM se-Kabupaten Gayo Lues. Sudah hampir 2 (Dua) Bulan di Kabupaten Gayo Lues, pada kesempatan ini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pers dan LSM di Kabupaten Gayo Lues.

Tampak hadir juga Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues Said Indris Wintareza, Kepala Keuangan Kab. Gayo Lues Mukhtaruddin, Jajaran Polres Gayo Lues, Insan Pers se-Gayo Lues dan LSM se-Gayo Lues.

“Rekan Media adalah mitra kami dan tidak mungkin setiap daerah tanpa masalah, setiap masalah pasti ada penyelesaiannya. Dengan hubungan silaturahmi harus dijaga saling mengisi, tantangan kedepan demokrasi yang luar biasa. Media tidak bisa ditingkatkan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut “Di tahun politik ini harus benar-benar pesta, ya kalau pesta kan harus kita saling senang, tidak mungkin namanya pesta kita tidak senang- senang. Untuk itu kita jaga kekompakan kita yang selama ini sudah terbangun,” lanjutnya.

Kemudian ada tiga awak media yang melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan pengalaman media dan salah satunya adalah awak media yang ikut sebagai peserta caleg DPRK Gayo Lues.

Dari tiga awak media tersebut, yaitu Alisidikin dari media online Deliknews yang ikut sebagai peserta caleg DPRK Gayo Lues di tahun 2024 menyampaikan hal-hal yang mengenai permasalahan terhadap pemilu. Supaya Kapolres Gayo Lues bisa menjaga keamanan di pesta rakyat 2024 nantinya, dimana Gayo Lues mempunyai 11 kecamatan.

Kedua Azhari Lubis melontarkan pengamalannya semenjak sudah menjadi media. Ia juga wartawan senior di Gayo Lues ini karena sudah 22 tahun berkecimpung di dunia jurnalis. Sehingga Kabupaten Gayo Lues tidak asing lagi baginya dimana masyarakatnya ramah-tamah.

Ketiga Rasidan dari media Serambi juga mengatakan, “Kami berhadapan semoga Kapolres Gayo Lues dapat lebih dekat lagi sama awak media sehingga mudah dalam dalam mempromosikan mengenai kegiatan yang ada di Polres Gayo Lues,” sebutnya.

Kemudian kadang pihak awak media tanpa konfirmasi dari pihak Polres Gayo Lues, sudah menanyakan berita dimana berita tersebut dari salah satu Narasumber sebagai pemula berita.

Dari ketiga pertanyaan yang dilontarkan awak media tersebut, Kapolres Gayo Lues yang baru ini menanggapi dan menjadikannya sebagai pembelajaran kedepannya dalam menjalankan tugas di Kabupaten Gayo Lues.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.