Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan Monev Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2023 di Desa Tik Sirong Kecamatan Topos

Lebong, beritaterbit.com – Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswandi, S.Sos., M.Si, memberikan apresiasi kepada Camat Topos, Zerly Lawdi yang menggelar kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2023 di Desa Tik Sirong Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong sekitar pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Topos, Zerly Lawdi beserta jajarannya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kasi Datun, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Peserta kegiatan ini terdiri dari Penjabat Kepala Desa Tik Sirong, Sahrul Arup, dan perangkat desa. Sahrul Arup, Penjabat Kepala Desa Tik Sirong, menyampaikan terima kasih kepada Tim Monev Kecamatan Topos dan berjanji akan melaksanakan pengelolaan keuangan desa sesuai aturan yang ada.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Tim Monev yang telah memberikan arahan kepada kami. Kepada Bapak Camat Topos dan tim Pendamping, kami meminta bimbingan demi terciptanya administrasi yang benar dan tertib. Disini saya juga berjanji akan melaksanakan perealisasian keuangan desa sesuai aturan yang telah ditentukan,” kata Sahrul Arup.

Camat Topos, Zerly Lawdi, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Monev Dana Desa ini dilaksanakan secara rutin pada setiap pencairan dana desa setiap tahun. Kegiatan ini penting untuk memastikan pengelolaan dana desa yang transparan, efektif, dan efisien dalam mendukung pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat desa.

Apresiasi dari Zulasmi Oktarina ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Camat dan desa-desa lainnya untuk meningkatkan pengawasan dan pelaksanaan penggunaan dana desa. Monev yang baik akan membawa dampak positif pada pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lebong dan Provinsi Bengkulu secara keseluruhan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.