Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Kasi Trantib Keresmen Zazali dalam Pembukaan Pelatihan Linmas di Desa Durian Bubur

Seluma, beritaterbit.com – Bertempat di Balai Desa Durian Bubur, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma, Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si mengapresiasi pembukaan Pelatihan Linmas yang diwakili oleh Kasi Trantib Keresmen Zazali. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan peran dan keterampilan petugas Linmas di tingkat desa.

Kasi Trantib Keresmen Zazali, dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya peran Linmas di tingkat desa dalam menjaga ketertiban masyarakat dan menciptakan harmoni sosial. Ia menganggap mereka sebagai garda terdepan dan pilar utama dalam menciptakan kerukunan di antara warga desa.

Pelatihan ini dihadiri oleh empat narasumber yang akan membagikan materi kepada peserta pelatihan. Mereka adalah perwakilan dari Kabid Satpol PP Kabupaten Seluma, Kepala Dinas PMD, Polsek Talo, dan Koramil Talo. Para narasumber ini akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka guna meningkatkan kualitas petugas Linmas agar bisa menjalankan tugas dengan lebih kompeten dan efektif.

Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si, menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya Pelatihan Linmas di Desa Durian Bubur ini. Ia berharap bahwa pelatihan tersebut dapat membantu para peserta untuk sebagai penunjang dalam mengemban tugas mereka sehari-hari sebagai petugas Linmas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.