Kadis PMD Bengkulu Apresiasi Pembangunan Gapura di Desa Bayung, Kecamatan Seberang Musi

Bengkulu, beritaterbit.com – Siswanto, S.Sos., M.Si, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, mengapresiasi pembangunan gapura atau pembatas desa yang dilakukan oleh Desa Bayung, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Dalam pembangunan ini, terlihat pekerja sangat semangat dalam menjalankan proyek ini.

Masyarakat Desa Bayung juga sangat berharap pembangunan gapura ini dapat membawa kemajuan bagi desa mereka. Menurut Kepala Desa Bayung, Parwi, pembangunan infrastruktur ini disesuaikan dengan keinginan masyarakat dan perangkat desa, karena telah disusun melalui Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS). Dalam pelaksanaannya, pembangunan gapura ini menggunakan sumber dana Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) dan dilaksanakan melalui padat karya tunai.

Kades Bayung, Parwi, menghimbau agar perangkat desa dan masyarakat terlibat dalam pengawasan dan dukungan pembangunan gapura ini. Ia berharap masyarakat dapat memberikan saran yang baik agar pembangunan gapura sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan dan dapat berjalan dengan baik.

Kades Parwi juga berharap agar masyarakat bisa bersatu dan ikut mengawasi pembangunan tersebut, dengan kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat. Tujuan dari pembangunan gapura ini adalah untuk menciptakan keindahan dan akan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Bayung pada tahun anggaran 2023.

Dukungan dan apresiasi dari Kadis PMD Provinsi Bengkulu diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan pemerintah desa Bayung untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.