Kabupaten Seluma Zona Hijau Pandemi Covid-19

Tais, beritaterbit.com – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menggelar Konferensi Pers menyampaikan Kabupaten Seluma sekarang sudah Zona Hijau Pandemi Covid-19 setelah pasien FT berusia 20 tahun dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi, Jum’at (26/06/2020) di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Bupati Seluma mengatakan bahwa semua kasus positif Covid-19 telah sembuh maka Kabupaten Seluma kembali dengan kategori Zona Hijau.

“Alhamdulillah ketiga pasien Covid-19 di Kabupaten Seluma telah dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya”, ujar Bundra Jaya.

Bundra Jaya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Seluma meskipun sudah kembali Zona Hijau agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.

Dengan kategori Zona Hijau maka Kabupaten Seluma bisa menerapkan Kenormalan baru (New Normal) yaitu menjalankan semua aktivitas di bidang Sosial, Ekonomi, kesehatan dan lainnya seperti biasa lagi tetapi tetap menjalankan standar protokol kesehatan. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.