Jalin Sinergi, Kapolda Bengkulu Silaturahmi ke Kantor RRI

Bengkulu, beritaterbit.com – Memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si, pagi hari ini Rabu (10/01) didampingi Dir Samapta, Dir Reskrimum, Kabid Humas dan Wadirlantas melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Stasiun RRI Bengkulu.

Disambut langsung Kepala Stasiun RRI Bengkulu Neny Afrantiny S.Sos, didampingi sejumlah Pejabat, kegiatan kunjungan silaturahmi yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 berjalan hangat dengan suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan ini, Kapolda Bengkulu secara tegas menyatakan media merupakan mitra kepolisian yang tidak terpisahkan dan secara bersama-sama memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolda Bengkulu juga meminta agar pelaksanaan kerjasama yang baik selama ini dapat semakin ditingkatkan selama dirinya menjabat termasuk juga mendukung program kerja yang akan dilaksanakannya.

Menjawab pernyataan Kapolda Bengkulu, Kepala Stasiun RRI Bengkulu Neny Afrantiny S.Sos, memberikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolda Bengkulu beserta PJU serta menyatakan pihaknya siap meningkatkan kerjasama dan mendukung program kerja Kapolda Bengkulu.

Acara kunjungan silaturahmi kemudian diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.