Jalan Menuju Perkantoran Nakau Banjir

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Jalan menuju perkantoran Nakau hingga kini masih banjir. Kondisi ironis ini terjadi di depan Kantor Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bengkulu Tengah. Akibatnya lalu lintas menuju kantor becek, ditambah lagi kondisi jalan rusak.

Pertanyaannya, kenapa pembiaran banjir ini masih tetap saja terjadi dan belum tampak usaha dari pihak yang berkompeten untuk memberikan solusi.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah, Zainal Abidin mengaku, kondisi di depan kantor Dishub ini sudah pernah diperbaikinya.

“Kami hanya bisa memperbaiki di depan kantor Dishub saja. Untuk kantor yang  lain bukan wewenang kami dan karena milik masing-masing dinas yang  hendaknya harus ada peduli bila jalan depan kantor tergenang air,” kata Zainal yang ditemui Kantpr Dishub Bengkulu Tengah, Senin (21/05/2018).

Saat ini pihaknya sedang membangun di samping kantor untuk lahan parkir pegawai, jelas Zainal. Sesudah selesai nanti, pihaknya baru akan memperbaiki jalan yang  tergenang air itu.

Penulis: Adek

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.