Ibu Harlena Siswanto Buka Pertemuan Rutin Bulanan dan Berikan Apresiasi Kepada Anggota yang Aktif

 

Bengkulu, beritaterbit.com – 17 November 2023 Ibu Harlena Siswanto, SKM, MM, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Bengkulu, membuka acara pertemuan rutin bulanan yang dihadiri oleh anggota DWP.

Acara yang berlangsung di ruang rapat DPMD Provinsi Bengkulu tersebut diisi dengan demo kecantikan menggunakan produk Y.O.U, pembagian arisan, serta sesi foto bersama Kepala Dinas, Ketua DWP, anggota dan pengurus di depan gedung.

Dalam kata sambutannya, Ibu Harlena memberi apresiasi kepada anggota yang aktif hadir dalam pertemuan rutin tersebut. Lebih lanjut, Ibu Harlena mengharapkan agar ke depannya anggota DWP DPMD akan lebih aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi.

Sebagai agenda utama pertemuan ini, demo kecantikan produk You memberikan pandangan mengenai pemakaian makeup yang sesuai untuk berbagai situasi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi referensi dan pengetahuan bagi anggota DWP DPMD dalam menggunakan makeup yang tepat saat berada di kantor maupun dalam kegiatan lainnya, seperti festival tari yang akan datang.

Setelah acara demo kecantikan, para anggota melanjutkan ke agenda pembagian arisan yang menjadi kegiatan rutin dalam pertemuan bulanan tersebut. Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto bersama Kepala Dinas, Ketua DWP DPMD, anggota, dan pengurus di depan gedung DPMD Provinsi Bengkulu.

Pertemuan rutin bulanan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kekompakan dan semangat kerja sama di antara anggota DWP DPMD Provinsi Bengkulu serta memberikan wadah untuk terus mengasah pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat bagi para anggota.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.