Hujan Deras Apa yang Paling diingat

Bengkulu,beritaterbit.com – Kadang terkurung dirumah tidak bisa kemana-mana bila hujan membasahi bumi deras dan lama. Ada juga saat dalam perjalanan hingga titik pandang hanya tinggal beberapa meter. Kita harus duduk maju mendekati setir untuk melototi jalan yang akan dilalui.

Hujan sering mengingatkan kita pada berbagai kenangan. Kenangan semasa di SMA atau semasa kuliah. Kenangan saat latihan Pramuka, PMI atau entah apa kegiatan saat itu bejibun dengan berbagai aktivitas intra dan ekstra sekolah atau kampus. Tersenyum sendiri bila ingat masa-masa itu.

Tetapi bila di persentasekan antara ingat berbagai kenangan dengan mie rebus saat hujan deras. Ternyata sangat kecil persentasi ingat kenangan masa lalu ketimbang ingat mie rebus campur telur dan cabe rawit di iris-iris. Bila hujan turun sangat deras, rasa dingin mulai menyerang otomati selera mie rebus campur telur dan cabe rawit di iris langsung menggeser beribu kenangan yang tak sengaja melintas diantara tetesan hujan. Apa hanya saya atau yang lain juga begitu ya. Hehehe…hujan deras memang jadi hangat bila ada mie rebus campur telur dan cabe rawit di iris-iris..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 18062021
(Pesan Harian UJH edisi Jumat 18 Juni 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.