Hasbullah Resmi Nahkodai Karang Taruna Galesong Utara

TAKALAR, Sul-Sel/beritaterbit.com – Hasbullah, resmi nahkodai Karang Taruna Kecamatan Galesong Utara. Dirinya terpilih secara demokrasi sebagai Ketua Karang Taruna melalui Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kecamatan setempat untuk Masa Bhakti 2022-2027.

Dimana dalam proses temu karang taruna terdapat dua bakal calon, yakni Hasbullah dari Desa Sampulungan dan Saharulla dari Kelurahan Bontolebang, di Aula kantor kecamatan Galesong Utara, Kamis (30/06/2022).

Proses pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan Galesong Utara (Galut) secara proses keorganisasian telah di tempuh dan berlangsung secara demokratis yang dihadiri langsung oleh Ketua dari masing-masing utusan karang taruna Desa dan kelurahan se-Kecamatan Galesong Utara.

Ketua terpilih Karang Taruna Galesong Utara, Hasbullah mengatakan dirinya akan memimpin karang taruna Kecamatan Galesong Utara selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kepercayaan sebagai ketua karang taruna kecamatan Galesong Utara untuk masa bakti lima tahun kedepan. Visi misi saya pertama adalah dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para ketua karang taruna di setiap desa dan seluruh anggota karang taruna, sehingga tercipta kerukunan diantara pemuda se-kecamatan Galesong Utara,” ucapnya.

“Selain dari pada menjalin komunikasi dan silaturahmi. Kami juga akan berkolaborasi melakukan beberapa program kepemudaan,” tambahnya Hasbullah.

Sementara Camat Galesong Utara, Ismail menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih Hasbullah. Menurutnya, kehadirannya untuk mengesahkan jalannya kegiatan temu karya, karena itu merupakan bagian terpenting dari agenda kepemudaan yang harus selalu bersinergi di kecamatan Galesong Utara.

“Berbicara tentang berkarang taruna banyak hal yang bisa di kerjakan anak muda yang bernaung di karang taruna lebih kreatif mengatur dan memajukan kepemudaan dan bisa lebih baik lagi, bisa menjadi percontohan program yang mampu memajukan pemuda kedepan, sekali lagi selamat menjalankan amanah buat ketua karang taruna terpilih kecamatan galesong utara Hasbullah sukses selalu,” pungkasnya.

Kita ketahui kegiatan ini dihadiri Sekretaris Lurah Bontolebang Kepala Desa Aeng Towa, Kepala Desa Tamasaju, Kepala Desa Bontolanra, Kepala Desa Bokape, Kepala Desa Sampulungan dan para perwakilan karang taruna desa, serta beberapa unsur dan tokoh lainnya.

Sumber : Tiro
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.