Harimau Berkeliaran Di Kampung Agusen Membuat Masyarakat Tidak Berani Pergi ke Kebun

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Harimau berkeliaran di Kampung Agusen, masyarakat meminta Dinas terkait atau BKSDA turun tangan untuk memindahkan dari permukiman masyarakat sebelum ada korban jiwa yang dimangsanya, Sabtu (7/10/2023).

Masyarakat Kampung Agusen mengatakan kepada awak media online Beritaterbit.com, adanya harimau berkeliaran di kampung ini sehingga masyarakat tidak berani pergi ke kebun untuk mengais rezeki.

Menurut informasi dari masyarakat, harimau tersebut bersama anaknya sekarang masih berkeliaran di kebun kopi masyarakat Kampung Agusen. Dan bahkan sudah memakan satu ekor anjing milik masyarakat.

Setelah dikonfirmasi melalui telpon kepada Pengulu Kampung Agusen, juga membenarkan betul adanya harimau di Kampung Agusen. “Sekarang pun masih di kebun belakang rumah milik masyarakat Kampung Agusen,” sebutnya.

“Keberadaan harimau di Kampung Agusen sudah beberapa hari dan sudah kita laporkan kepada dinas terkait, namun sampai sekarang belum datang karena petugasnya masih di Medan,” ungkapnya.

Keberadaan harimau di Kampung Agusen membuat masyarakat resah, sehingga masyarakat tersebut tidak berani keluar rumah apalagi pergi ke kebun untuk mengais rezeki.

“Harapan masyarakat agar Dinas terkait segera menanganinya supaya dipindahkan jauh dari permukiman masyarakat sebelum memakan korban jiwa,” tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.