Hari Pertama PMB Tatap Muka, Wawako Hendri Septa Monitoring Beberapa Sekolah di Kota Padang

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Hari pertama Proses Belajar Mengajar (PBM) Tatap Muka, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa lakukan monitoring di beberapa sekolah yang ada di Kota Padang. Diantara sekolah yang dikunjungi adalah SMPN 7, SMPN 25 dan SDN 23 Ujung Gurun.

Menurut keterangan Humas Pemko Padang, monitoring dilaksanakan pada Senin, 04 Januari 2021 kemaren.

Wawako Hendri Septa menyampaikan rasa syukur, akhirnya setelah sekian lama melakukan pembelajaran daring, para pelajar dapat kembali ke sekolah.

“Kita bersyukur melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, pembelajaran tatap muka boleh kembali dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kita berharap melalui metode tatap muka ini, peserta didik dapat lebih maksimal dalam memahami pelajaran yang diberikan,” tutur Wawako Hendri Septa.

Wawako juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik dan orang tua yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran selama lebih kurang 10 bulan menyiapkan dan menjalankan pembelajaran daring atau online.

Wawako berpesan agar dalam pelaksanakan PMB tatap muka ini Pihak sekolah beserta Pemerintah terutama dinas terkait serta orang tua benar-benar memperhatikan dan memantau penerapan protokol kesehatan untuk anak.

“Alhamdulillah pelaksanaan belajar tatap muka hari pertama di Kota Padang dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu tubuh siswa ketika memasuki lingkungan sekolah, memakai masker, mencuci tangan, dan tempat duduk diatur berjarak. Untk itu kami berharap kerjasama pihak sekolah, Dinas terkait serta orang tua untuk bersama-sama memantau dan memastikan anak-anak kita menerapkan protokol kesehatan” jelas Wawako. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.