Fonie Popy Pandeirot Bersyukur Pada Tuhan Yesus, Sambut Paskah Partai Demokrat Bolmong Bantu Warga Ditengah Covid-19

Bolmong, beritaterbit.com – “Bersyukur kepada Tuhan Jesus di tengah-tengah krisis covid-19 juga hari paskah, saya dan keluarga Partai Demokrat diberikan waktu untuk berbagi berkat bersama rakyatku tercinta,” kata Ibu Popie Pandairot.

Terpantau, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Fonie Popie Pandeirot melaksanakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako diberikan kepada sekitar 400-an Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Poigar, Kamis (9/4).

Ketika dihubungi Ibu Poppy Pandeirot yang juga anggota DPRD Bolmong dapil dua ini mengatakan, “Pembagian sembako sebagai rasa syukur atas apa yang diraih Partai Demokrat, langkah tersebut diambil sebagai wujud dukungan Partai Demokrat kepada Pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Ini sebagai rasa syukur atas apa yang telah diraih. Dan ini tahap pertama untuk Kecamatan Poigar,” kata Popie.

Lanjutnya, kebijakan pembatasan terkait krisis Covid-19 membuat penghasilan warga menurun, kami turut peduli dan wajar bila saling membantu untuk meringankan beban, jelasnya.

Ditambahkan lagi, baksos yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan peduli berbagi kasih sebagai syukuran pada Haari Paskah.

“Saya dan keluarga besar Partai Demokrat diberikan waktu untuk berbagi berkat bersama rakyat,”

Dari bantuan peduli kasih bagi-bagi sembako warga kecamatan Poigar oleh Ibu Popie, salah satu warga nama akun Sulce Pangumbahas Tilaar dalam status media sosial “Pas sampe rumah dapat berkat dri ce Fonie Popie, makasih banyak ce Tuhan Yesus memberkati”.

Fonie Popie Pandeirot, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow berharap, masyarakat tetap juga mengikuti anjuran pemerintah sosial dan physical distancing. “Karena kedispilinan masyarakat dalam menjalankan physical distancing akan sangat berpengaruh dalam langkah meredam penyebaran virus corona,” ungkapnya. (Yance S)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.