Fathoni Siregar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kombes Pol Armina Fahmi Sebagai Wakapolda Aceh

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Ucapan Selamat dari Fathoni Siregar Pembina Ponpes An Najah Islamic Center dan Rumah Qur’an MMS kepada Kombes Pol Armia Fahmi Irwasda Polda Sumut yang kini menjabat sebagai Wakapolda Aceh yang baru, Kamis (28/09/2023).

Kombes Pol Armia Fahmi Irwasda Polda Sumut kini dimutasi menjadi Wakapolda Aceh. Ia juga mendapatkan promosi jabatan menjadi pangkat Brigadir Jenderal Pol.

Mutasi ini tertuang di dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1297/IX/KEP./2023 tertanggal 26 September 2023 yang ditandatangani oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo. “Kombes Pol Drs Armia Fahmi adalah salah satu pejabat utama di Polda Sumut yang ikut mutasi dalam jabatan baru sebagai Wakapolda Aceh,” demikian tertulis dalam poin Telegram sebagaimana dikutip pada tanggal (26/09/2023).

Armia Fahmi diketahui menggantikan Brigjen Pol Syamsul Bahri yang memasuki masa pensiun. Tak hanya mengalami mutasi, Kombes Pol Armia Fahmi juga naik pangkat menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi dengan pangkat bintang Satu.

Fathoni Siregar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kombes Pol Armina Fahmi Sebagai Wakapolda Aceh

Fathoni Siregar Pembina Ponpes An Najah Islamic Center, Ponpes Nur Zam Zam juga Rumah Qur’an Mas’udi Silalahi mengatakan, bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi, dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai bidang dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Kenaikan pangkat lanjut Fathoni Siregar, merupakan kehormatan yang dikaitkan dengan pembinaan karier personel dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja.

Keluarga besar Ponpes An Najah Islamic Center, Ponpes Nur Zam Zam dan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi mengucapkan, “Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga menjadi kebanggaan satuan dan tentunya bagi keluarga,” tutup Fathoni Siregar.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.