DKP KNPI Kecamatan Teluk Dalam Menggelar Musyawarah, Setia Kurniawan SH Terpilih Sebagai Ketua

SIMEULUE, BERITATERBIT.COM – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Teluk Dalam menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Teluk Dalam, Rabu 14 Juli 2021.

Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Teluk Dalam langsung dibuka oleh Bapak Camat Teluk Dalam Supriman Juliansyah, S.Pi.

Dalam musyawarah tersebut Setia Kurniawan, SH terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Teluk Dalam untuk masa jabatan Periode 2021-2023 yang mana sebelumnya di DPK KNPI Teluk Dalam di Ketuai Oleh Bung Almizan, SE.

Penyerahan Pataka oleh Sekjen DPD II KNPI Simeulue, Taqwim Hidayah, S.Pd yang turut didampingi Bendahara Umum Murdian Adi Sastro, S.Kom kepada ketua terpilih Setia Kurniawan SH.

Sementara itu ketua terpilih Setia Kurniawan, SH mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Simeulue yang telah hadir dan memberikan support untuk kelangsungan roda organisasi, “Begitu juga kepada panitia dan pengurus periode yang lalu semoga apa yang telah dikorbankan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ucap Setia.

Lebih lanjut, Setia Kurniawan juga mengatakan bahwa kedepannya Pemuda akan menjadi garda terdepan dan siap mendampingi dan berkolaborasi dengan berbagai lini terlebih lagi kepada Bapak Camat dan Pemerintahan Kecamatan Teluk Dalam.

Pantauan awak media turut hadir dalam kegiatan Muscam DPK KNPI Teluk Dalam
Bapak Camat Teluk Dalam beserta Sekcam, Kapolsek Teluk Dalam, Ketua MAA Teluk Dalam, Ketua LPTQ Teluk Dalam, Tokoh Pendidikan dan Seluruh Ketua Pemuda dalam Kecamatan Teluk Dalam. Muscam juga tetap mematuhi protokol kesehatan. (Ardiansyah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.