Diduga Putus Cinta, Seorang Pemuda Asal Desa Blimbing Tulungagung Memilih Gantung Diri

Tulungagung, beritaterbit.com – Seorang pria di Tulungagung ditemukan tewas tergantung di kamar belakang. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban berinisial MAS, Laki-laki (23) warga Desa Blimbing RT 02 RW 05 Kecamatan Rejotangan. Ia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar, Minggu (04/09/2022) sekira pukul 14.30 wib.

“Kita mendapat laporan dari perangkat Desa Blimbing bahwa ada orang bunuh diri sekitar pukul 14.45 WIB,” tutur Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto, Minggu (4/9).

Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, tergantung di dalam kamar menghadap ke barat dengan memakai baju warna krem dan celana pendek. Bibir korban berwarna biru dan lidah keluar serta alat kelamin mengeluarkan sperma, ungkap Puji Hartanto.

Selanjutnya AKP Puji menerangkan, awalnya Sdri Saniyem mencari Sdr MAS (korban) dengan bermaksud menyuruh korban untuk menyaksikan baris-berbaris di Kecamatan Ngunut. Karena tidak ada jawaban Sdri Saniyem mencari kesemua kamar, setelah tiba di kamar belakang, saksi Sdri Saniyem mendapati korban dalam keadaan gantung diri. Setalah itu Saniyem menghubungi Sdr Subandrio dan diteruskan menghubungi perangkat desa setempat.

Menurut keterangan para saksi, korban diduga  mengalami depresi karena putus cinta dan korban memilih gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Jenazah korban tidak dilakukan autopsi sesuai permintaan keluarga, karena dari hasil pemeriksaan medis di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Barang bukti yang diamankan ada tali tambang, baju warna krem, dan celana pendek warna biru,” tandas Puji.

“Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dirawat dengan semestinya di rumah duka di Desa Blimbing,” pungkas Puji. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.