Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk Gelar Rapat Hari Jadi Nganjuk Ke-1087

Nganjuk, Beritaterbit.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar rapat peringatan hari jadi ke-1087 Nganjuk, Rabu 17 April 2024.

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nganjuk Ulum Bastomi, serta Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono dan Wakil Ketua III DPRD Jianto.

Dalam rapat paripurna tersebut hadir Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Sekda Nganjuk Nur Solekan, segenap Forkopimda Nganjuk, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengucapkan selamat Hari Jadi ke-1087 Nganjuk.

Dengan mengusung tema ‘Bangkit, Berkah dan Barokah Menuju Nganjuk Maju Bermartabat dan Sejahtera’ dengan momen Hari Jadi yang bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri dapat membawa Kabupaten Nganjuk kembali menjadi bersih.

“Semoga dengan ini bisa membawa Kabupaten Nganjuk bangkit dan lebih baik lagi, sebagaimana bulan Ramadhan yang melatih diri kita untuk dapat menahan hawa nafsu agar menjadi manusia yang lebih baik demikian juga Kabupaten Nganjuk ini,” ucap tatit.

Sementara itu Pj. Bupati Nganjuk mengatakan, kali ini momentum yang bagus karena HUT Kabupaten Nganjuk kali ini berbarengan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Ini juga sesuai dengan tema kali ini adalah ‘Nganjuk Bangkit, Berkah dan Barokah’. Artinya, bagaimana kita punya semangat bersama-sama untuk mewujudkan Nganjuk yang lebih baik,” terang Pj Bupati Nganjuk.

Usai Rapat Paripurna, selanjutnya Pj. Bupati Nganjuk bersama rombongan Forkopimda menuju ke Alun-alun Nganjuk untuk laksanakan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Nganjuk Ke-1087.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.