Dalam bulan suci Ramadhan, Kodim gayo Lues bagikan sembako

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Kodim 0113/Gayo Lues membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa desa di wilayah Koramil jajaran Kodim Gayo Lues, Selasa (20/04/2021).

Paket sembako diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo yang didampingi Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf M. Saleh dan beberapa Babinsa kepada warga Desa Sere Ibu Nurhayati.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, kegiatan bakti TNI ini merupakan bentuk kepedulian TNI bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Peduli Aceh dalam membantu masyarakat kurang mampu, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kebersamaan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga secara serentak dilakukan di koramil-koramil jajaran dengan memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu,” pangkas Dandim. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.