Cinta dan Mencintai

Beritaterbit.com – Berapa umur kita masing-masing tidak ada yang tau. Berapa lama kita hidup di alam dunia ini pun kita tidak pernah tau. Hiduplah dengan penuh cinta dan suka cita. Sebab hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan penuh penyesalan. Cintai siapapun yang mencintai kita dan lupakan siapapun mereka yang telah menyakiti kita.

Jalani hidup ini laksana segelas kopi dimana setelah dicampur dan di aduk manis dan pahit bertemu dengan kehangatan. Demikian gejolak kehidupan yang kita temui. Silih berganti bahkan kan tumpang tindih antara tawa dan air mata. Tetapi saat bertemu dengan orang-orang yang kita cintai keluarga, sahabat dan teman yang lebih pilu ketimbang kita maka akan menyatu dalam hangatnya persaudaraan.

Jauhi segala macam praduga. Buruk sangka dan segala fitnah. Bila pun datang berita sepahit apapun adanya tentang kita atau berita orang lain menyampaikan pada kita. Tutup telinga. Jangan didengar sebab akan menyakiti hati dan akan merubah sikap kita bila bertemu dengan orang yang di fitnah kan padahal yang bersangkutan belum tentu berbuat demikian. Maka kedepan kan sifat husnudzan..(Salam UJH)

Pagar Dewa, 31012021
(Pesan Harian UJH edisi Ahad 31 Januari 2021)

#kamibersamaUJH
#UJHmengabdi
#pesanharianUJH

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.