Bupati Trenggalek Meninjau Pembangunan Jalan Pansela

Trenggalek, beritaterbit.com – Bupati Trenggalek H. Mohammad Nur Arifin meninjau langsung pembangunan jalan pansela ruas Trenggalek – Tulungagung yang mulai dikerjakan.Kamis.25/6/2020.

Bupati Nur Arifin mengatakan, “Tidak hanya membangun jalan namun hari ini kita juga membangun sejarah Kabupaten Trenggalek, karena pembangunan jalan pansela ruas nantinya akan menjadi titik awal sejarah.”

Teluk Prigi menjadi poros perekonomian baru,teluk yang memiliki potensi luar biasa seperti hasil perkebunan hutan,hasil perairan tangkap ikan dan sektor pariwisata.ungkapnya.

Lanjut Nur Arifin, ” Jadi kita meninjau pembangunan jalan pansela kemudian kita juga ada agenda strategis dengan amanat Kepres 80 kita harus membangun rest area dan agro park di sekitar pansela nantinya akan dibangun,Saat survey lokasi dimana titik yang paling baik. Kita sudah berkordinasi dengan Perhutani kira-kira skema apa yang bisa dilaksanakan karena lahan disini kebanyakan lahan milik perhutani.

Bagus Artamana PPK 2.5 Provinsi Jawa Timur Balai Jalan VIII menambahkan, “Rest Area ini merupakan salah satu amanat Kepres 80 juga,dimana disebutkan di Kabupaten Trenggalek harus ada Agropark yang dilengkapi rest area.”

Lanjut Bagus Artamana,ini akan menambah nilai dari jalan juga memunculkan destinasi pariwisata yang baru,ketika jalannya selesai akan ada multiplayer efek yang bisa diterima masyarakat. Tempat ini cukup spesial karena berada di tengah sebuah tanjung,cita-cita Pak Bupati Trenggalek bisa mewujudkan Prigi 360 cita-cita itu bisa terwujud disini.disini secara studi kelayakan berada di puncak bukit,sehingga bisa melihat ke segala arah. pungkasnya.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.