Brimob Aceh Terus Bergerak Cegah Penyebaran Covid-19

Gayo Lues, beritaterbit.com –
Satbrimob Polda Aceh,
Kamis (02/07/2020)  Wadanki 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis,S.H pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dimasa memasuki tatanan kehidupan yang baru kita terus melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan hari ini :
1.Mesjid Ash-Sholihin Kota Blangkejeren Gayo Lues.
2.Mesjid Taqwa Kota Blangkejeren Gayo Lues.
“Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan”semoga dengan kegiatan penyemprotan ini dapat memberikan rasa aman dari pandemi covid 19 kepada masyarakat sehingga dalam melaksanakan kegiatan sehari hari,salah satu nya beribadah merasa nyaman dan kegiatan yang mendukung roda perekonomian dapat dilaksanakan tanpa rasa was was, selain kegiatan penyemprotan kita juga mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak,rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila keluar rumah.dan kita sama sama berdoa semoga Covid-19 ini cepat berlalu” tutup Faisal Naim. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.