Brigjen Pol Dadang Hartanto Kunjungi Gebyar Vaksin Massal Polsek Percut Sei Tuan

Medan,beritaterbit.com – Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan laksanakan gebyar vaksinasi massal di tiga tempat terpisah antara lain di Gedung Astaka Disporasu Jl willem iskandar, Pajak Gambir Tembung dan di Jalan Pembinaan, Dusun 3 Desa Bandar Setia Sabtu,(11/12/2021)

Dalam giat vaksin massal Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan. ST SIK berserta Personil turun langsung ke Pasar Gambir untuk mengajak pedagang dan pembeli serta masyarakat yang ada di Pasar Gambir untuk segera vaksin yang diselenggarakan di pasar Gambir. Hal tersebut guna percepatan vaksinasi 70% Indonesia.

Personil Bhabin Bripka M. Hendrawan Bhakti secara mobile melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin dan membagikan sabun pewangi kepada peserta Vaksin

Dalam giat tersebut, selain mengajak untuk vaksin kapolsek dan personil juga selalu menghimbau dan mematuhi Protokol kesehatan.

Giat Vaksin di Gedung Astaka Disporasu Jalan Willem Iskandar dikunjungi Wakapoldasu Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSI. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.