Bimbingan Teknis Stakeholder pada Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba

Beritaterbit.Com, Gayo Lues – Direktorat Pemberdayaan Alternative Subdit Masyarakat Pedesaan Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Melaksanakan Bimbingan Teknis Staekholder pada Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pedesaan di Gayo Lues selasa, 1 September 2020 di runagan off Room Sekdakab Gayo Lues.

Bimbingan Teknis Staekholder pada Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pedesaan di Gayo Lues dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues, Asisten I Kab. Gayo Lues, Perwakilan DANDIM 0113/Galus, Kasubdit Masyarakat Perdesaan Dit Dayatif BNN, Perwakilan BNNP Aceh, Kepala BNNK Gayo Lues, Kepala SKPK Kab. Gayo Lues dan Masyarakat Daerah GDAD di Kab. Gayo Lues yang terdiri dari : Kec. Blangkejeren, Kec. Putri Betung, Kec. Pining dan kec. Tripejaya. Dengan Jumlah Peserta sebanyak 50 orang. Pelaksanaan kegiatan ini mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Sambutan Wakil Bupati Gayo Lues
H. Said Sani menyampaiakan dalam Penaganan Narkoba di Kabupaten Gayo Lues tidak hanya menjadi tanggung jawab BNN melaikan Peran Pemerintah Daerah dalam mengerakan OPD dari level Kabupaten Hingga Desa.

Kasubdit Masyarakat Perdesaan Dit Dayatif BNN Hendrajid Putut Widagdo S.Sos, MM, M.Si Membuka acara Bimbingan Teknis Staekholder pada Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pedesaan di Gayo Lues sekaligus menyampaikan materi Tentang Pemberdayaan Alternative Sebagai Upaya Pembangunan Berkelanjutan di Provinsi Aceh.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues Jakaria, S.Hut., MP menyampaikan tentang Pembangunan Pertanian Melalui Komoditi Unggulan Di Lokasi Pilot Project Dalam Penguatan GDAD dan kepala Dinas PUPR Kab. Gayo Lues Mansuruddin, ST juga Menyampaikan tentang Rencana Aksi Penguatan GDAD 2020-2024 Dalam Pembangunan Infratruktur Di Lokasi Pilot Project.

Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Menyampaikan tentang
Upaya Pemda Dalam Memobilisasi OPD yang terkait dalam Rencana aksi GDAD Periode Implementasi 2020-2024 di lokasi Pilot Project, tutup nya (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.