Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa: PT. PLN (Persero) UP3 Watampone

Bone, Beritaterbit.comMomentum benderang berkah Ramadhan 1445 H menjadi panggung bagi PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Watampone untuk mengekspresikan kepedulian sosialnya. Dalam semangat berbagi dan kasih, PT. PLN (Persero) UP3 Watampone menggelar acara “Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa” di Lobby PLN UP3 Watampone Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2024).

Turut dihadiri A. Mallombassing Asisten Manajer Niaga dan Pemasaran, Ruslan Asisten Manajer Keuangan dan umum (KU) dan para Unit Layanan Pelanggan (ULP) bertujuan untuk menebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa disekitar lingkungan PT. PLN (Persero) UP3 Watampone. Dengan berbagai kegiatan yang penuh makna diantaranya adalah pemberian paket sembako, santunan kepada anak yatim, serta berbagai kegiatan sosial lainnya melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN.

Ridjal Abdul Rasyid Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Watampone Area Bone dan Wajo menyampaikan, “Kami merasa beruntung dapat berbagi kebahagiaan pada bulan suci Ramadhan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi pembuka pintu rezeki bagi kita semua dan memberikan keberkahan di bulan yang penuh ampunan ini,” ucapnya.

Tidak hanya memberikan bantuan materi, PT. PLN (Persero) UP3 Watampone juga memberikan pendampingan dan motivasi kepada anak-anak yatim dan dhuafa untuk terus semangat dalam mengejar cita-cita dan meraih kesuksesan dimasa depan.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi, PT. PLN (Persero) UP3 Watampone berharap bahwa kegiatan “Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa” ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat sekitar dan menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi semua pihak.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.