Banda Aceh, Beritaterbit.com – Kantor Pusat Operasional Bank Aceh Syariah (BAS) berlokasi di Jalan Teuku Moh Daud Beureueh Lamprit Banda Aceh,musnah di lalap si jago merah, Rabu 7 Juli 2021. Prosesi kejadian sebagaimana dilaporkan Ridwan komandan regu Pemadam Kebakaran diduga akibat korseleting listrik lampu neon box di gedung tersebut,namun tidak ada korban jiwa dalam insiden itu begitu juga kerugian belum diketahui dan tengah dalam penyelidikan pihak berwajib. “ Dugaan terjadinya kebakaran diduga karena korseleting listrik lampu neon box dilantai dua, kemudian api menjalar ke lantai tiga, namun pengembangan lanjutan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” Ungkap Ridwan Disebutkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh mengerahkan 5 unit armada,untuk melakukan pemadaman, dan api dapat dipadamkan sekitar 15 menit setelah petugas tiba di lokasi. Alhamdulillah api dapat dijinakkan setelah 15 menit setelah prosesi pemadaman kebakaran melakukan penyiraman dan dibantu oleh petugas dari PLN, personel TNI/Polri, relawan ERPA dan RAPI. (Nurdin/Hera)

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Kantor Pusat Operasional Bank Aceh Syariah (BAS) berlokasi di Jalan Teuku Moh Daud Beureueh Lamprit Banda Aceh,musnah di lalap si jago merah, Rabu 7 Juli 2021.

Prosesi kejadian sebagaimana dilaporkan Ridwan komandan regu Pemadam Kebakaran diduga akibat korseleting listrik lampu neon box di gedung tersebut,namun tidak ada korban jiwa dalam insiden itu begitu juga kerugian belum diketahui dan tengah dalam penyelidikan pihak berwajib.

“ Dugaan terjadinya kebakaran diduga karena korseleting listrik lampu neon box dilantai dua, kemudian api menjalar ke lantai tiga, namun pengembangan lanjutan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” Ungkap Ridwan

Disebutkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh mengerahkan 5 unit armada,untuk melakukan pemadaman, dan api dapat dipadamkan sekitar 15 menit setelah petugas tiba di lokasi.

Alhamdulillah api dapat dijinakkan setelah 15 menit setelah prosesi pemadaman kebakaran melakukan penyiraman dan dibantu oleh petugas dari PLN, personel TNI/Polri, relawan ERPA dan RAPI. (Nurdin/Hera)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.