Babinsa Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan Bahas Tentang Turnamen Futsal

Bireuen,Beritaterbit.com – Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serda Arif bersama Kopda Burhan melaksanakan komsos dengan pemuda membahas tentang kesiapan pelaksanaan turnamen futsal sekecamatan Peudada, bertempat di Desa Karieng Kec. Peudada Kab. Bireuen, Selasa (25/1-2022)

Komsos merupakan sarana bagi Babinsa dalam melaksanakan komunikasi dengan warga masyarakat desa binaan guna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dalam Kesempatan Komsos tersebut Babinsa dan pemuda membahas tentang Rencana pertandingan futsal se kecamatan Peudada yang akan diselenggarakan.

” Pertandingan futsal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pemuda di kecamatan peudada, sehingga harapannya tidak ada perselisihan disaat bertanding nantinya, ” ucap Serda Arif.

Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa dengan pemuda warga desa binaan untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk mempererat hubungan dengan warga desa binaan.

Harapannya dengan komsos ini dapat membuat pemuda desa binaan dengan Babinsa bisa bertukar fikiran dan memberikan masukan-masukan yang baik dan positif kepada para pemuda desa binaan dan tidak lupa Babinsa Juga menghimbau agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.