Awal Tahun 2019 TP-PKK Akan Melaksanan SMEP

Rejang Lebong, Beritaterbit.comAwal tahun 2019 ini, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) akan melaksanakan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) di 15 kecamatan se-Kabupaten Rejang Lebong.

Tim SMEP kabupaten Rejang Lebong yang diketuai Fitri Hertikasari didampingi oleh Wakil Tim Penggerak PKK Hermita, Wakil II Tim Penggerak PKK Nilawati, Sekretaris Diana, Bendahara Desma, serta diikuti Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4.

“Untuk awal tahun 2019 ini kita akan melaksanakan SMEP mendatangi ke 15 Kecamatan se-Kabupaten Rejang Lebong,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Fitri Hertikasari kepada Media Center, Kamis pagi 3 Januari 2019.

Dalam hal tersebut, wanita yang kerap disapa Bunda Fitri ini menyampaikan kedatangannya ke setiap kecamatan untuk memberikan serangkaian kegiatan pembinaan serta evalusi atas program yang telah terlaksana.

“Sehingga program PKK di kecamatan dan desa berjalan sesuai tahapan pelaksanaan dan tercapainya tujuan Tim Penggerak PKK Kabupaten,” tutup Bunda. (mc)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.