Audiensi Ir. Beni Kusnedi Menuju Lahat Bercahaya

www.beritaterbit.com, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang. SH Audensi bersama Ir. Beni Kusbeni dan Kawan – kawan terkait dengan sumber pengayaan informasi yang dapat diterima sehingga percepatan Lahat bercahaya dapat terwujud dalam mengejar pembangunan di kabupaten Lahat.

Jumat (29/01/2021) Bertempat di Ruang Opsroom Sekretariat Pemkab Lahat.

Tampak hadir pada audiensi, Bupati Lahat Cik Ujang. SH, Ir Beni Kusnedi dan kawan kawan, PJ Sekda Lahat Drs. H.Deswan Irsyad, M.Pdi, Assisten III Raswan Ansori SE, Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata Maryoto, Staf Khusus Bidang Pendidikan Matcik, Anggota DPRD Lahat Dapil V Ghozali Hanan, dan jajaran OPD terkait.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH mengatakan, hari ini pertemuan untuk mengembangkan pertemuan dalam membangun Kabupaten Lahat ,” dan kedepan seluruh OPD dan Sekda cepat untuk segera di tindak lanjuti kita harus jemput bola dan ada perwakilan di Jakarta kalau bisa di pusat ada kantor perwakilan. Jadi apapun program yang akan kita laksanakan dengan silahturahmi insyaallah apa yang kita harapkan akan segera terwujud” jelas cik ujang.

“Kepada kakanda Beni dan rombongan dengan silahturami ini semoga pembangunan di Kabupaten Lahat cepat terwujud tidak hanya mengandalkan APBD saja, mari kita bersama saling mendukung, memajukan pendidikan, pariwisata dan yang lainnya. Dan terimkasih kepada Kakanda Beni dan rombongan untuk datang di kabupaten Lahat, Harapan kita adanya kantor perwakilan di pusat”, tambah Bupati Lahat.

Ir. Beni Kusnedi yang merupakan Ketua Umum Dewan Holtikultura Nasional
mengatakan siap mendukung penuh untuk kemajuan lahat,” kami bangga menjadi orang Lahat dan untuk itulah kami tergerak untuk membangun kabupaten lahat mari kita bersinergi dan kami berkoordinasi bagaimana dari pertanian ada pembangunan, begitupun pembangunan yang lainnya pembangunan lintas sektoral”, katanya.

“Kami ingin berperan serta dalam memajukan Kabupaten Lahat, kita sambut baik tujuan kita mari kita bangun Lahat secara bersama, putra putra daerah Kabupaten Lahat, potensi potensi untuk membangun Kabupaten Lahat banyak”, tutur Beni. (Ltr/ ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.