Apt. Ayub Ibrahim S.Farm: Dukungan Penuh Sekda MHD. Ridwan SKD., SE., MSi Sebagai Pj Bupati Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 yang tepatnya bulan Oktober 2022 mendatang, dukungan dari sejumlah kalangan kepada Sekda MHD. Ridwan SKD., SE., MSi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tenggara terus meningkat.

Salah satunya dari Sekjen MUSARA Gayo Aceh Tenggara Apt. Ayub Ibrahim S.Farm menyatakan dukungan penuh terhadap Sekda MHD. Ridwan SKD., SE., MSi menjadi Pj. Bupati Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2022-2024.

Dukungan yang dituangkan dalam pernyataan sikap dari Sekjen MUSARA Gayo Apt. Ayub Ibrahim S.Farm yang disampaikan langsung kepada awak media malam ini di Balai Pertemuan MUSARA.

Apt. Ayub Ibrahim. S.Farm. menegaskan bahwa pernyatan sikap ini dirumuskan dalam sebuah pertemuan biasa yang dihadiri anggota MUSARA Gayo pada 10 September 2022 lalu kemudian diputuskan secara bersama untuk mendorong Sekda menjabat sebagai Pj. Bupati Aceh Tenggara mengisi kekosongan jabatan Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tenggara.

Lanjut dijelaskan Politisi Muda ini bahwa pernyatan sikap itu dilayangkan berdasarkan alasan konkrit bahwa Sekda MHD. Ridwan SKD., SE., MSi dinilai sebagai pribadi yang sudah lama bekerja di Kabupaten Aceh Tenggara sehingga relasional dengan masyarakat sudah sangat dekat dan mengenal secara baik karakter masyarakat setempat.

Selain itu, lanjutnya program kerja Bupati tentunya secara otomatis akan dilanjutkan oleh MHD. Ridwan SKD., SE., MSi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh.

“Sehingga kami menyatakan sikap untuk mendukung Sekda sebagi Pj. Bupati Aceh Tenggara,” ungkapnya kepada media ini, Senin (12/9/2022). (abdi anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.