Antispasi Kenakalan Remaja, Polres RL Lakukan Binluh Di SMAN 8 Rejang Lebong

REJANG LEBONG,beritaterbit.com – Sampaikan himbauan Protokol Kesehatan (prokes) Covid -19 serta antisipasi kenakalan remaja Sat Binmas Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu laksanakan Pembinaan Remaja dan Wanita (binredawan) di SMA Negeri 8 Rejang Lebong pada Senin pagi (18/10/2021) hari ini.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK, M.H, melalui personil di lapangan AIPTU Rohadi S.H, menjelaskan pembinaan dan penyuluhan (binluh) ini menyampaikan kepada para pelajar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas di sekolah.
“disampaikan kepada adik-adik serta bapak ibu guru untuk selalu menaati protokol kesehatan yang berlaku serta bagi yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi di gerai vaksin yang tersedia.” terangnya.

Kegiatan Binluh di Lapangan SMA Negeri 8 Rejang Lebong ini juga menekankan kepada para pelajar untuk untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Sekolah maupun di Lingkungan tempat tinggal.

“dihimbau kepada para pelajar untuk menghindari perbuatan kenakalan remaja yang merugikan diri sendiri juga keluarga serta selalu patuhi peraturan lalu lintas saat berkendara.” pungkas AIPTU Rohadi.

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.