Anggota DPR RI Komisi IV Salurkan Bantuan Mulsa Kepada Masyarakat Desa Tebukit

Gayo Lues, Beritaterbit.com – H. Irmawan Anggota DPR RI Komisi IV salurkan bantuan berupa mulsa kepada masyarakat Desa Tebukit. Penyaluran bantuan ini didampingi Kepala Desa Kampung Tebukit, Kecamatan Blang Pegayon.

H. Irmawan juga menyebutkan kepada masyarakat Desa Tebukit, dia selaku anggota DPR RI Komisi IV bagian menyambung kementerian pertanian, kehutanan, perikanan dan kelautan, untuk itu anggota DPR RI Komisi IV ini mengatakan akan membantu masyarakat lewat komisinya yang saat ini menyangkut di bidang pertanian, sebutnya, Selasa 22 Juni 2021.

H. Irmawan S.sos.MM menyampaikan kepada masyarakat Kampung Tebukit, bagi penerima bantuan mulsa melalui kelompok tani agar masyarakat penerima manfaatnya dapat menggunakan sebaik-baiknya, biarpun jumlahnya belum seberapa.

“Bagi masyarakat Desa Tebukit yang belum mendapatkan bantuan mulsa ini nanti kita upayakan agar semua masyarakat Desa Tebukit dapat bantuan mulsa dari aspirasi anggota DPR RI komisi IV ini,” sebutnya.

Dan anggota DPR RI pun menambahkan di balik bantuan mulsa ini juga ada program irigasi dan program bantuan rumah rehab layak huni dari pusat, “Itu pun kita upayakan bagi kampung mana yang belum mendapatkan di Kecamatan Blang pegayon,” tambahnya.

Ketua Kelompok Tani Pulo Indah mengatakan, sangat berterima kasih kepada H. Irmawan S.sos.MM selaku anggota DPR RI Komisi IV atas bantuan mulsa yang langsung disalurkan kepada masyarakat Desa Tebukit.

“Biarpun belum semua masyarakat mendapatkannya itu pun kita usul kan kepada bapak H. Irmawan selaku anggota DPR RI Komisi IV, mudahan-mudahan bapak dewan kita dapat menanggapinya kebutuhan kita selaku petani cabai di Kabupaten Gayo Lues ini,” tuturnya. (JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.