Anev Bhabinkamtibmas, Kasat Binmas Sambangi Polsek Jajaran

REJANG LEBONG,beritaterbit.com – Menjalankan tugas sebagai fungsi pembinaan Anggota Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu pagi hari ini Rabu (08/09) menggelar kegiatan Anev (analisa dan evaluasi) di Polsek Curup.

Dalam kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah penyebaran pandemi covid-19 ini, Kasat Binmas Polres Rejang Lebong AKP Suandi yang memimpin pelaksanaan kegiatan mengingatkan tugas binluh yang diemban seluruh Anggota Bhabinkamtibmas.

“selain binluh tentang harkamtibmas, berikan juga penyuluhan tentang pentingnya menerapkan prokes sebagai upaya pencegahan serta wajib ikut vaksinasi bagi yang telah memenuhi syarat” tegasnya.

Berikan edukasi yang mengajak untuk menerapkan 5M sesuai prokes ditambah 1D yaitu Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan araha Bapak Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, sambungnya.

Untuk memastikan pelaksanaan tugas dilapangan berjalan baik, dalam kesempatan ini juga dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan barang inventaris dan juga kendaraan dinas bermotor yang dipegang agar dirawat dengan baik pungkasnya.(rls)

sumber :https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.