Kabar Covid-19 Terkini Di Kaur, Empat Sembuh Dua Positif

Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu kembali merilis perkembangan kasus Covid-19, pada rilis ini warga Kabupaten Kaur yang terpapar Covid-19 kembali bertambah dua orang, dan ada empat warga yang sebelumnya terkonfirmasi positif sudah dinyatakan sembuh, Senin (2/11/2020).

Menurut Ketua Pelaksana Harian Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur Ujang Syafiri, S.Pd, SIP membenarkan bahwa berdasarkan rilis dari Dinkes Provinsi Bengkulu ada empat warga Kaur yang dinyatakan sembuh.

“Saat ini kembali bertambah warga kita yang sembuh sebanyak empat orang, dan warga yang terkonfirmasi positif bertambah dua orang. Kembali kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh dengan himbauan pemerintah, dengan harapan kasus Covid-19 ini tidak bertambah lagi”. Kata Ketua Harian ini kepada wartawan, Senin (2/11/2020).

Ketua Harian ini pun kembali menegaskan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan masker ini digunakan dengan baik, rajinlah mencuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak terutama tetaplah hindari kerumunan orang dalam jumlah banyak.

Berikut data warga yang dinyatakan sembuh:

1. Kasus 905

2. Kasus 906

3. Kasus 907

4. Kasus 909

Adapun warga yang terkonfirmasi positif ialah:

1. Kasus 1086, Laki-laki berumur 33 tahun, belum ditemukan riwayat kontak erat dengan kasus terkonfirmasi Covid-19, mengalami keluhan demam, batuk pilek, lesu, sakit kepala dan sesak nafas, saat ini sudah melakukan isolasi Mandiri.

2. Kasus 1087, Laki-laki berumur 34 tahun, belum ditemukan riwayat kontak erat dengan kasus terkonfirmasi Covid-19, mengalami hilang penciuman, saat ini sudah melakukan isolasi Mandiri.

Total warga Kaur yang terkonfirmasi positif sebanyak 25 orang, sedangkan total warga yang dinyatakan sembuh sebanyak 12 orang. (Red)

Sumber: Dinkes Provinsi Bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.