Bimtek Pembentukan Produk Hukum Daerah

Berita Terbit,  Lampung Barat – Bimbingan Teknis  (Bimtek) Pembentukan Produk Hukum Daerah Kabupaten Lambar,  Tahun Anggaran 2018 dilaksanakan di Ruang Rapat Pakuwon Bappeda Lambar,  Selasa (23/10).

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra  kabupaten Lambar,  Ruspan Anwar  membuka acara itu yang dihadiri 60 peserta Aparatur Pemerintah Pekon.  Mereka delegasi dari Peratin, Ketua LHP dan Juru tulis Pekon sebanyak 20 Pekon. Narasumber berasal dari unsur KantorHukum dan  HAM  wilayah Lampung.

Kegiatan yang berlangsung tanggal  23 – 25 Oktober ini,   bertujuan untuk memberikan pembekalan teknis pada aparatur Pekon di Kabupaten Lambar,  guna meningkatkan kemampuan dalam menyusun produk hukum Pekon yang baik dan benar. Sesuai dengan perundang-undangan.

“Bimtek ini diselenggarakan dengan latar belakang pemahaman dan kemampuan Aparatur Pemerintah Pekon,  dalam menyusun produk hukum Pekon.  Seperti Pertautan Pekon, Keputusan Peratin, Keputusan LHP  yang di Landaskan dengan kebutuhan – kebutuhan yang realistis  masih kurang memadai “, jelas Ruspan.(SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.