Yudisum Fakultas Ekonomi UMB Bengkulu, Sukses

BENGKULU, beritaterbit.com – Universitas Muhammadiyah Bengkulu akhirnya melepas mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dengan menggelar Yudisium di aula salah satu hotel ternama di Provinsi Bengkulu, Kamis (26/04/2018).

Yudisium dari fakultas ekonomi terdiri dari dua jurusan, Managemen dan Akuntansi yang berjumlah 68 orang dan meluluskan 2 orang penyandang predikat terbaik di masing2 bidang.

Lulusan terbaik sekaligus termuda Nurindahsari ketika beritaterbit.com wawancarai mengatakan, sangat bangga dan senang atas keberhasilannya.

“Saya merasa sangat senang dan bangga atas keberhasilan saya menjadi predikat terbaik di tahun ini, semoga dengan apa yang telah saya capai ini bisa bermanfaat untuk ke depannya baik untuk orang di sekitar saya maupun untuk diri saya sendiri,” ungkap nurindah.

“Keinginan untuk melanjutkan ke pendidikan selanjutnya itu sebenarnya ada tapi saya ingin menunda dulu, sebab saya mau bekerja terlebih dahulu, harapan saya dengan menjadi predikat terbaik ini semoga saya bisa mendapatkan pekerjaan seperti yang saya inginkan,” tutupnya.(TONI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.