Tiga Kilo Meter Dari tempat Kejadian Jasat Novri Ditemukan

Musirawas, beritaterbit.com– Pencarian hari kedua oleh tim SAR gabungan terhadap Novri (12), bocah yang hanyut dan tenggelam di Sungai Lakitan Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas membuahkan hasil.

Novri ditemukan di sungai di Desa Muara Nilau Kabupaten Musi Rawas atau sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian dengan kondisi tidak bernyawa lagi, sekitar pukul 10.30 kamis (19/04/2018).

Kepala unit siaga pos Basarnas Musi Rawas Wahid Ivan mengatakan, “setelah jasad korban ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Sehubungan dengan ditemukannya jasad korban, operasi SAR dinyatakan ditutup dan unsur yang terlibat dalam pencarian terhadap korban kembali kepada kesatuannya masing – masing,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novri tenggelam di Sungai Lakitan Desa Karang Panggung Kecamatan Selangit Musi Rawas sekitar pukul 12.00 siang, Rabu (18/04). Korban tenggelam dan terbawa arus Sungai Lakitan saat hendak mengambil burung yang berada di atas pohon di pinggir Sungai Lakitan. Setelah di atas pohon, korban terjatuh ke sungai.Karena kondisi sungai yang bebatuan, korban pingsan dan tenggelam, setelah sebelumnya tubuh Novri sempat mengapung di permukaan air sungai.Pada hari pertama pencarian, jasad korban belum ditemukan sehingga pada pukul 18.00 wib sore kemarin pencarian dihentikan dan dilanjutkan pencarian kembali pagi tadi.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.