Rohidin Mersyah Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

BENGKULU, beritaterbit.com – Setelah dilantik, Sabtu siang (14/4/2018), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, akhirnya resmi menjabat Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Bengkulu. Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu siang (14/4).

Rohidin Mersyah dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di lapangan sport center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Ucapan terima kasihpun dilontarkan Rohidin Mersyah kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, yang telah melantik dirinya dan juga jajaran pengurus lainnya, sebagai Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada ketum DPP Golkar yang telah hadir dan melantik saya sebagai Ketua DPD Provinsi Bengkulu”, kata Rohidin Mersyah.

Mengenai pemilu legislatif, pemilukada, mendatang, Rohidin menargetkan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk mendapatkan 1 kursi yang duduk di DPR RI, 10 kursi yang duduk di DPRD Provinsi Bengkulu, dan mendapatkan setidaknya satu kursi di setiap dapil Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk pemilukada Kota Bengkulu dan Pemilu Presiden, targetnya sangat tegas yakni kemenangan Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengimbau kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Bengkulu, agar dapat merebut kursi DPR RI pada pemilu legislatif tahun 2019.

Pada acara pelantikan tersebut hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Happy Bone Zulkaraen, Indra Bambang Utoyo, Ahmad Doli Kurnia, Yahya Zaini, Ace Hasan Syadzily, John Kennedy Azis dan Taufik Hidayat, serta Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun beserta undangan lainnya.(martin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.