PKKS Lubuklinggau Siap Menangkan H Rustam & Riezky

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Ismail SH, selaku Ketua Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS) Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I kota Lubuklinggau Sumatera Selatan Tepatnya di Rt 08, meskipun di guyur hujan namun tetap bersemangat untuk menantikan Paslon Nomor Urut 3 bahkan mereka sanggup basah karena hujan demi sang paslon yang di dukung nya (H.Rustam Efendi).

Menurut Ketua PKKS saat di bincangi Selasa (3/04) sangat mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota H. Rustam Efendi-Riezky Aprilia.

“Kami dari keluarga besar PKKS, sangat berharap besar dengan Pak H. Rustam Efendi yang berpasangan dengan Riezky Aprilia, Apa bila nanti terpilih menjadi walikota, agar dapat menciptakan lowongan kerja dan meningkatkan UKM serta memperhatikan Infastruktur seperti PDAM supaya masyarakat Linggau dapat menikmati Air bersih secara menyeluruh,” ungkapnya.

“Kami dari keluarga PKKS siap memenangkan Paslon No 3. Kami pun siap untuk mengajak keluarga dan sahabat untuk mencoblos padangan Rustam & Riezky,” tambahnya.

Sementara itu, H. Rustam Efendi mengatakan jika terpilih nantinya akan menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jika kami di amanahkan untuk memimpin kota Lubuklinggau, lima tahun ke depan saya sudah mempersiapkan program-program salah satunya kesehatan gratis dan pendidikan gratis. Itu pun sudah dipersiapkan secara matang, dan menciptakan lapangan kerja, itu adalah harapan saya, Kita berharap siapapun yang jadi Walikota Lubuklinggau nanti agar sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat,” cetusnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.