Warga Kelurahan Bandung Ujung Sambut Kedatangan Paslon No 3

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Antusias Warga RT 03 Kelurahan Bandung Ujung dalam Kampanye dialogis Paslon No 3 H Rustam Effendi – Riezky Aprilia di RT 3 Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Disambut meria dengan Kesenian Tambur Cirikhas Daerah Minang, berlangsung sukses. (03/04).

Warga setempat Ninin ( 54), yang berfrofesi sebagai guru TK disalah satu tempat, mengeluhkan terkait Dunia Pendidikan baik dibidang Honorer maupun terkait biaya sekolah.

“Dulu (zaman-Red) kami dapat insentip, setelah itu tidak dapat lagi”. ungkap Ninin singkat.

Dalam kunjungannya, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia menjelaskan, jika dipercaya dirinya dan H Rustam Effendi siap merubah Kota Lubuklingau, menurut Kiki sapaan Akrabnya, Dia akan menggratiskan Dunia Pendidikan Di Lubuklinggau Ini.

“Jika diotonumikan, Pasangan Calon No Urut 3 siap menggratiskan dari SD hingga SMA” jelas Riezky.

Tambah Kiki sapaan Akrabnya, jika ia terpilih, dirinya akan menciptakan Kota Lubuklinggau ini menjadi Kota Pendidikan.

“Kota Lubuklinggau ini akan diprioritaskan Kota Pendidikan”. harap Riezky.

Mantan Walikota Lubuklinggau Riduan Efendi berharap pada masyarakat Kota Lubuklinggau agar memilih Paslon No Urut 3.

“Mohon doanya saya berharap pada tanggal 27Juni nanti, agar dapat datang ke TPS masing-masing dan dapat mencoblos No 3,” harapnya.

“Tugas Walikota dan wakil walikota adalah melayani masyarakat husus nya masyrakat kota Lubuklinggau,” ungkap Kiki.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.