Target 47 Persen Suara di Lubuklinggau Milik HD-MY

LUBUKLINGGAU – Beritaterbit.com Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) No Urut 1, Herman Deru Mawardi Yahya (HD-MY), Chandra M Islam. berjanji bakal mencapai target 47 persen suara dari Kota Lubuklinggau untuk HD-MY, Rabu (28/3).

Hal ini, disampaikannya dalam acara Pelantikan Tim Pemenangan HD-MY Kota Lubuklinggau yang digelar di Posko Tim Pemenangan yang diamini seluruh jajaran Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korkel) se-Kota Lubuklinggau.

“Komposisi tim sudah lengkap, tinggal kita bergerak mengajak seluruh masyarakat dan memperkenalkan program-program HD-MY. Kami disini hanya bisa berjanji memberikan 47 persen suara dari Kota Lubuklinggau,” ungkapnya dalam sambutan.

Sementara itu, usai melantik Kepengurusan Tim Pemenangan HD-MY, Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru mengajak seluruh tim untuk secepatnya mensosialisasikan program-program yang ditawarkan pihaknya.

“Khusus untuk Tim, kalian adalah cermin saya. Jadi, saya harap kalian bersikap baik kepada masyarakat, karena kalau kalian memperlihatkan perilaku buruk, imbasnya akan ke paslon yang juga akan dinilai masyarakat juga buruk. Mari kita sosialisasikan program secara santun,” tegas Herman Deru.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.