Koramil 0806/04 Dan Forkopincam Kecamatan Bendungan Tasyakuran Memperingati HUT TNI Ke-77

Trenggalek, Beritaterbit.com – KomandoRayon Militer 0806/04 Bendungan Trenggalek melaksanakan tasayakkuran dalam rangka HUT TNI ke 77 di Markas Komando Rayon Militer 04 Kecamatan Bendungan, yang dihadiri Camat, Kapolsek serta Kepala Desa Se Kecamatan dan juga Tokoh masaraka, Senin (10/10/2022).

Camat Bendungan Sujatmiko mengatakan, hari ini kita melaksanakan tasyakkuran Hari Ulang Tahun TNI ke-77 yang sekaligus doa bersama karena kita masih merasa prihatin dengan kondisi bencana, kegiatan ini juga di kemas doa bersama mudah-mudahan tidak terjadi bencana seperti Kanjuruhan serta bencana di Kecamatan Bendungan.

Sujatmiko menambahkan, “Kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, TNI tahun 2022 semoga TNI tetap solid, Sukses dan tetap di cintai masyarakat sesuai dengan temanya TNI Adalah Kita artinya TNI milik lapisan masyarakat semuanya,” ungkap Camat Bendungan.

Camat Bendungan berharap, “Untuk tiga pilar di Kecamatan Bendungan alhamdulillah tetap solid di setiap kegiatan TNI, Polri dan dari Kecamatan juga hadir dalam rangka pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penanganan bencana, penanganan Pendemi Covid sampai kita menjaga Harkamtibmas ini semakin kondusif dan terutama terus kita solidkan dalam rangka kita menyukseskan Pemilu tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.