Wakil Bupati Trenggalek Buka Pameran Dan Bursa Bonsai

Trenggalek, Beritaterbit.com – Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara membuka pameran dan bursa bonsai di Desa Kedungsigit, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek dalam rangka Bersih Desa Kedungsigit, Kamis (11/8/2022).

Wakil Bupati Syah Natanegara sangat mengapresiasi upaya dari Komunitas Sedulur Bonsai Sawe Trenggalek (SBST) bersama Pemerintah Desa. “Trenggalek mempunyai kekayaan alam yang luas dan luar biasa,” ujarnya.

Kita mempunyai hutan yang cukup luas, dari pada mengambil isinya lebih baik kita memanfaatkan yang ada dipermukaan. Kita mempunyai emas hijau yang sangat besar dan potensinya juga besar, Bupati sering kali menyampaikan hal itu.

Apa yang dilakukan SBST ini salah satu bukti bahwasanya tidak hanya kekayaan yang ada diperut bumi, tetapi yang ada di permukaan itu manfaatnya juga lebih besar, ungkapnya.

Kepala Desa Kedungsigit Aris Widigdo mengapresiasi upaya yang dilakukan warganya bisa menggelar pameran dan bursa bonsai di desanya dan diharapkan kegiatan ini bisa terus maju dan berkembang, pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.