Lakalantas, 1 Orang Luka Berat 2 Orang Luka Ringan

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Diduga hilang kendali, satu unit kendaraan roda dua menabrak salah seorang warga yang tengah mengganjal mobil jenis pick up yang mengalami mati mesin di Jalan lintas Sumatra Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada 3 mei 2022.

Antara motor R2 Honda Scoopy dengan Nomor Polisi BD 5322 CL dengan Mobil Suzuki Futura ST 150 Pick-up dengan Nomor Polisi BD 8570 FT.

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat kendaraan mobil pick up BD 8570 FT melaju dari arah Kota Bengkulu menuju arah Kecamatan Ketahun.

Setibanya mobil mengalami mati mesin di tanjakan dan Muhamad Deo memberikan ganjalan di ban mobil. Kemudian datang sepeda motor R2 dengan Nomor Polisi BD 5322 CL dari arah jalur yang sama dari arah Kota Bengkulu menuju arah Ketahun.

Setibanya di Jalan Desa Durian Daun, sepeda motor dengan Nomor Polisi BD 5322 CL menabrak korban yang sedang mengganjal mobil dan langsung menumbur sebelah kanan belakang mobil pick up nopol BD 8570 FT dan menyebabkan 3 orang menjadi korban dengan rincian 1 orang korban luka berat 2 orang luka ringan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.