Sinergitas, Polres Bengkulu Utara Laksanakan “Blue Sky Patrol”

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Bengkulu Utara melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar yaitu TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (13/1/2024) pukul 22.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar ini dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H yang dihadiri PJU Polres Bengkulu Utara, Personel Polres Bengkulu Utara, Personel TNI KODIM 0423 Bengkulu Utara dan Satpol PP Pemkab Bengkulu Utara dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kota Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, mengatakan, “Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Utara dan Jajaran untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan sasaran patroli yaitu aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas, serta antisipasi tindak kriminal, balap liar dan sambang Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, personel Patroli Gabungan 3 Pilar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga serta memberikan imbauan kepada anak-anak yang ingin melakukan balap liar agar pulang ke rumah masing masing.

“Selain tempat keramaian, kami juga memantau situasi dan menyambangi Objek Vital tertentu seperti Kantor Penyelenggara Pemilu Kabupaten Bengkulu Utara, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bengkulu Utara,” jelasnya.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.